Kerajinan Tangan

Jika tempat seni biasanya berantakan terutama karena ada banyak bagian busur meletakkan semuanya, berikut adalah yang berarti untuk memperbaiki kandang kekacauan ini serta memicu yang kreativitas. Pemimpin yang sangat sedikit akan membantu Anda untuk menjual sisa-sisa lengkap Anda di mana mereka jelas dan anda selalu akan lebih cenderung memanfaatkan mereka untuk orang-orang yang mengikuti kerajinan desain atau kartu. Maka dari itu kita sebaiknya harus mulai dari kerajinan tembaga awal!
Proyek atribut: pita sisa Organizer
Produk diperlukan: Kabel dilapisi plastik gantungan, lemak membuat warna, Polyurethane foam warna mencuci, kecil kayu Clothespins, hiasan, perekat bertindak cepat (atau hangat lem) Selain pita tetap kerajinan kuningan
Mulai:
Tanpa semua dari mereka saat ini, Dapatkan paket kecil atau sepasang mengenai polimer-Berikat seni lukis, cat buih kecil yang bersih, dan juga paket mengenai mini kayu yang dibuat clothespins.
Menarik beberapa jenis berat dilapisi plastik tali gantungan dari lemari (tabung plastik gantungan biasanya terlalu tebal!). Jika tersedia, mencari warna yang akan sesuai warna struktur lingkungan kerja… atau selalu takut selain mencari warna yang sama sekali baru!
Penyimpanan, sampah selain packing wadah untuk tetap Ribbon (seperti Stampin’ ke atas! ½ “bergaris Grosgrain pita atau 5/8” sutra pita). Kebutuhan Anda lengkap adalah di tangan dan kita harus pindah!
Menghias Clothespins Anda:

Menggunakan busa cat sikat dan acrylic kerajinan Anda cat untuk cat clothespins kayu Anda.

Cat depan, belakang dan sisi. Berhati-hatilah untuk tidak mendapatkan cat di musim semi seperti itu akan ‘membeku’ gesper dan pin tidak akan bekerja! Cat akan cepat kering sehingga langkah ini tidak boleh terlalu lama.

Jika Anda suka, Anda dapat melukis pin dalam berbagai warna, Anda dapat melukis beberapa warna pada setiap kerajinan tangan – terserah Anda!

Leave a comment