Huruf Timbul Yogyakarta

Lebih dari dua juta pengunjung tahunan utama saya dua “huruf timbul” situs Web, lebih dari 60% dari mereka sedang mencari beberapa jenis bantuan menulis surat, dan orang-orang, 50% mencari bantuan dengan menulis “Surat rekomendasi” atau “Surat referensi.” Mengapa begitu banyak orang perlu bantuan dengan surat rekomendasi selain semua jenis huruf, Anda mungkin bertanya? Yah, alasan utama adalah ini – mereka adalah sejauh huruf-huruf yang paling sulit untuk menulis. Alasan utama adalah sebagai berikut:

Surat rekomendasi selalu memiliki implikasi penting karena mereka adalah kunci untuk diterima (atau tidak) untuk hal-hal seperti: pekerjaan dan promosi, perguruan tinggi dan masuk program Universitas, keanggotaan di klub dan Asosiasi, kualifikasi untuk penghargaan dan beasiswa, bantuan keuangan persetujuan, masuk ke program-program khusus, dll.

Konsekuensi untuk mengacaukan surat rekomendasi dapat menjadi sangat serius, dan benar-benar dapat mengubah arah hidup orang – baik kehidupan Anda sendiri, atau bahwa orang lain tentang siapa Anda menulis surat. (Bayangkan mengacaukan hidup seseorang karena Anda tidak akan mengambil waktu atau kesulitan untuk mendapatkan surat rekomendasi benar!).

Ada banyak kebingungan tentang seluruh subjek menulis “Surat rekomendasi”. Banyak orang memiliki tidak tahu perbedaan dan/atau kesamaan di antara berbagai jenis huruf testimonial: Surat rekomendasi, Surat rekomendasi, referensi surat, Surat referensi, Surat pujian, kinerja evaluasi surat, Surat-surat pengakuan, dll.

Jadi, sebelum Anda pergi lebih jauh, tolong beritahu saya sebentar memperjelas beberapa poin di seluruh rekomendasi surat dan/atau referensi Surat masalah sehingga Anda tidak pergi pengisian ke jalan yang salah tidak perlu ini, dan berakhir dengan informasi yang salah tentang bagaimana menulis salah jenis surat untuk situasi Anda.

Hal ini terjadi bahwa ada banyak kebingungan tentang perbedaan dan kesamaan antara Surat surat rekomendasi dan Surat referensi. Sebagai contoh; mana adalah yang mana, dan mengapa? Bagaimana Apakah mereka berbeda? Dalam apa cara Apakah mereka serupa?

Itu adalah membingungkan cukup bagi orang rata-rata yang hanya menulis salah satu usaha huruf timbul ini setiap sekali dalam beberapa saat. Namun, ketika Anda melihat ke dalamnya secara mendalam seperti yang telah, dan menyadari bahwa banyak dari apa yang disebut “pakar” bahkan tidak tahu perbedaan antara surat rekomendasi dan Surat referensi, keadaan umum kebingungan sangat dimengerti.

Leave a comment