Membersihkan Kabinet Dapur

Membersihkan Kabinet Dapur

Rumah switch kabinet dapat dengan mudah membangun banyak kotoran built-up dengan waktu. Setiap kali Anda membuka lebar semacam pintu depan kabinet serta kabinet, sebuah debu pertukaran individual bersama dengan minyak dari tangan Anda pada penis ini. Dengan waktu, minyak ini bersama dengan polutan dapat dengan mudah menipu ini switch kilau, meskipun memungkinkan menodai bersama dengan Tinting untuk mengambil mempertahankan. Hapus kabinet beralih sepanjang waktu untuk membantu menjaga semua dari mereka berburu terbaik mereka.
EditSteps

1Buka switch ini pada unit menggunakan obeng. Banyak cairan pencuci bersama dengan sulit scrubbing hingga dapat membahayakan kayu ini unit. Ini kerang dari switch juga dapat menjadi ruang di mana kotoran mengumpulkan, menghilangkan switch ini memungkinkan Anda untuk benar-benar membersihkan semua bagian ini.

2Hold penis ini erat di tangan tunggal meskipun mengubah obeng ini berlawanan dari melampirkan sekitar kembali dari pintu depan.

3Remove ini penahan sekrup pada cangkang gerbang bersama dengan menetapkan segala dari mereka selain berkaitan dengan di masa depan.

4Fill semacam piring dengan cukup nyaman sabun air mineral untuk sepenuhnya menenggelamkan semua switch.

5Soak switch ini dari air mineral sabun selama setengah jam untuk mulai melonggarkan kotoran ini.

6Scrub switch ini. Memanfaatkan sikat gigi berbulu lembut klasik untuk membantu logam kuku, porselin bersama dengan switch kaca. Bekerja dengan tekstil lembut untuk membantu radang switch kayu.

7Work sikat gigi ini serta tekstil dalam switch, menonton segala jenis ukiran serta alur, mengambil ini build-up, minyak bersama dengan debu.

8Allow kayu, kaca bersama dengan porselen beralih untuk membantu kering total.

9Apply bersinar logam untuk membantu switch logam yang dapat membantu mengambil apapun menodai bersama dengan menciptakan cahaya ini dari switch. Bekerja dengan tekstil lembut untuk membantu radang bersinar ini ke switch sampai akhirnya mereka sudah sudah diperlukan selesai.

10Apply semacam lapisan ramping terkait dengan lilin lebah untuk membantu switch logam yang dapat membantu melindungi menyelesaikan mereka, mencegah baru menodai build-up bersama dengan melestarikan semua dari mereka benar-benar bersih berburu lebih banyak waktu.

11Screw switch ini kembali pada gerbang ini kabinet.

12Finished.

EditTips

Perabot usang bersinar, apa yang mengetik dijual dalam kontainer, memungkinkan Anda untuk melindungi dan memberikan cuci cepat untuk membantu logam bersama dengan switch kayu. Gunakan sejumlah melibatkan pembersihan menggunakan tekstil lembut, menyingkirkan bahwa dalam sebelum penis dapat kering untuk disentuh.
Bekerja dengan resep sabun pembersih yang ringan berkaitan dengan switch kayu. Persediaan yang berbeda dirancang untuk lebih kuat, agen pembersih industri misalnya ini dirancang untuk kaca serta logam.

Leave a comment