CIF Spray pembersih | Cara Membersihkan WC

Keluarkan semua item yang cenderung tidak termasuk di dalam kamar mandi Anda. Angkutan barang di luar kamar mandi. Termasuk hal-hal yang cenderung tidak termasuk di kamar mandi, seperti sampah dan menghilangkan apa yang diposisikan ke lantai.

2Pour sebuah deterjen yang keras atau mungkin disinfektan berbeda dengan mangkuk toilet. Isi deterjen keras atau mungkin disinfektan berbeda dengan mangkuk toilet dan kamar mandi ditempatkan ingat untuk sikat di dalam toilet dengan semua ingat tepat untuk menyikat dalam lubang. Khususnya ini akan membantu untuk membersihkan ingat untuk sikat dan kotoran dari item.

3Sweep tanah. Mulailah dengan menyapu tanah. (Atau, Anda bisa menunggu sampai perangkat apapun membersihkan sebelum Anda lulus untuk membuat percaya diri seseorang menyingkirkan kotoran udara dan debu atau mungkin bagian yang berbeda di mana jatuh ke ke lantai sementara Anda sedang mencuci.)

Cleansing

1Clean permukaan, jendela rumah dan / atau langit-langit. Dalam kasus Anda memiliki cetakan sekitar langit-langit dimulai dengan penyemprotan pemutih / disinfektan larutan air minum ke atasnya dan memungkinkan untuk relaksasi selama beberapa beberapa menit, melaksanakan persis sama dengan semua permukaan (jika mereka biasanya ubin) atau mungkin menggunakan produk cuci berbeda. Jelas bathroom window tentang dalam dan eksternal. Dapatkan kembali ke langit-langit Anda perlu menggosok sampai Anda akan melihat bahwa setiap kotoran atau mungkin cetakan mudah lepas. Bilas item hati-hati untuk menghindari mencambuk dan kering item dengan kain sampai bersih. Lengkapi persis sama dengan semua permukaan.

Produk disinfektan 2Spray atau mungkin mempekerjakan memeriksa debu tentang kran. Pastikan untuk menggunakan produk yang ideal untuk melakukan hal ini atau yang lain ini dapat merusak ini. Mengujinya pada lokasi yang non-terlihat sebelum Anda dasarnya menggunakannya. Menyemprotkan produk atau jasa pada bahan yang dibuat dari logam. Memungkinkan untuk berfungsi selama beberapa beberapa menit.

3Bersihkan bak mandi. Menyemprotkan produk yang ideal mencuci tentang permukaan bak mandi, dan kulit kepala bathtub dan memungkinkan untuk relaksasi selama beberapa beberapa menit. Pembersih menyemprotkan dibangun khusus untuk menyingkirkan sampah deterjen fungsi yang sangat baik pada bak yang pernah telah dicuci dalam beberapa saat. Ditujukan untuk rumit tempat air minum yang rentan terhadap alam dan berwarna karat noda tak sedap dipandang, pembersih wajah yang diciptakan untuk mengurangi skala kapur, kapur hijau dan korosi mungkin apa yang Anda butuhkan. Jangan pernah menggunakan pembersih agresif atau perlindungan mencuci agresif mungkin alami atau mungkin wol baja pada perlengkapan porselen, sementara mereka akan cepat kusam finale. Selama Anda siap melakukan persis sama dengan semua mandi.

Dapatkan kembali ke dalam bak mandi dan mencuci permukaan, tekan dan bak kulit kepala, mencuci keluar baik dengan semua air minum trendi dan atau mungkin dikeringkan dengan chamois, Anda dapat menggunakan squeegee dan juga untuk memastikan mereka pengering pakaian. Hal ini dimungkinkan untuk secercah keran dengan tangan handuk dokumen atau bahkan handuk tangan. Lengkapi hal yang sama dengan mandi.

Jangan lupa tirai mandi, itu adalah tambahan rentan terhadap jamur. Sebuah alternatif sekitar 2/3 air minum, 1/3 deterjen keras dalam botol semprot anggur (ditunjuk karena acara ini tujuan!) Dapat berguna untuk menyingkirkan tujuan cetakan. Atau Anda dapat pergi langsung ke bawah dan bilas item dalam kesulitan bersama-sama dengan sejumlah kecil deterjen dan deterjen yang keras.

4Bersihkan wastafel dan meja. Anda mungkin bisa menggunakan mana cuci produk seseorang digunakan pada kamar mandi, meskipun menggunakannya cukup cara itu lebih sulit untuk mencuci deterjen dari meja. Cuci setiap satu dari sampah deterjen dan komposit enamel off, bilasan Anda sendiri spons atau kain sepenuhnya saat Anda melengkapi. Setiap penyeka kapas sikat gigi atau mungkin dapat berguna mendapatkan sampah dari antara keran Anda dan mengelola. Pastikan untuk tidak membersihkan wastafel dan meja dengan semua kain yang sama atau mungkin dokumen tangan handuk seseorang digunakan untuk membersihkan kamar mandi. Ini mungkin didistribusikan tersisa kuman penyebab penyakit untuk wastafel dan meja. Untuk mengatasi ini tertentu Anda dapat menggunakan kain unik yang Anda hanya menggunakan untuk membersihkan hanya kamar mandi. CIF Pembersih

Cuci bagian depan dan pakaian yang melibatkan unit dan laci. Anda kemungkinan besar akan perlu menggunakan mendesis, air minum sabun untuk alasan ini. Jika Anda concered tentang kuman di sebagian besar daerah ini, meningkatkan sedikit deterjen keras untuk air minum sabun.

Hapus cermin atau mungkin lain gemerlapan hal dengan bersih, mencuci keluar item dan membersihkan air minum berlebihan off dengan squeegee dan chamois. Untuk menambahkan secercah untuk cermin menyampaikan cuka tad terhadap air minum.

5Clean kamar mandi. Cuci luar di WC, dimulai dengan menyingkirkan pegangan untuk bisa pernah kembali mencemari item, dengan kain basah kuyup dalam disinfektan bersih. Pastikan Anda mulai menggunakan kain khusus ditugaskan untuk mencuci kamar mandi, atau bahkan tangan handuk dokumen (membuang item absen, cenderung tidak menyingkirkan itu). Cuci mangkuk dengan hajat ingat untuk menyikat dan menyingkirkan.

Setiap beberapa pembersihan, menghilangkan gigih, mengotori air minum rumit dan lainnya membangun. Ini terutama banyak terjadi, umumnya off lalu lintas asal bau bisa sulit untuk mengambil. Sepenuhnya bilas dan cuci itu hampir semua wilayah di luar pada mangkuk toilet, seperti bagian bawah dan mulai berkobar, bagian atas dan bawah pada fit dan penutup, dan engsel dan wilayah mereka meningkat dengan kain dan bahan pembersih atau mungkin identik cleaner . Kemungkinan Anda tidak perlu mencuci rumit: membiarkan air minum sabun dan kesabaran memecah situasi. Lapisan bagian dalam mangkuk dengan pembersih asam kental biasanya dibagikan dalam botol berleher sudut anggur. Carry perawatan kesehatan khusus untuk membayar penuh di perbatasan dalam pada casing, itu akan lari ke bawah menuju daerah. Mendorong bersih untuk mandi selama tiga puluh menit atau lebih tinggi sebelumnya untuk menggosok sampai mangkuk lengkap seperti di bawah casing dengan mangkuk toilet ingat untuk sikat, memungkinkan untuk mandi hanya sedikit lebih banyak waktu setelah itu sudah baik didistribusikan meskipun menipis melalui scrubbing dasar sampai, pencucian berikutnya ekstra dan menyingkirkan item absen.
6Mop atau mungkin mencuci tanah, dimulai dengan titik terjauh dari pintu depan. Mendesis keras deterjen air minum sabun bekerja yang terbaik. Pastikan Anda mencuci keluar tanah bersama-sama dengan membersihkan air minum untuk mengambil deterjen mengelak tetap. Pastikan untuk bergaul aspek dari mangkuk toilet Anda masing-masing yang dapat berlabuh ke tanah. Ini wilayah tertentu adalah infamously kotor. Pastikan Anda membersihkan snowboards bawah atau mungkin cetakan awal sebagian besar situs-situs tersebut umumnya membangun banyak kotoran udara dan debu.

7Dispose air minum pel Anda masing-masing dan membuang setiap kain kotor dan atau mungkin spons.

8Place semua item kembali bahwa Anda hanya mengambil dalam acara tanah sudah kering.

9Finished.

CIF Spray

Leave a comment